Minggu, November 06, 2011

pergaulan bebas dikalangan remaja

Disini saya akan membahas tentang pengaulan antar remaja, yang dimana masa remaja adalah masa-masa paling indah, pencarian jati diri seseorang terjadi pada masa remaja.banyak yang mengatakan bahwa remaja adalah tulang punggung negara yang dimana remaja adalah penerus generasi bangsa untuk mengantikan generasai-generasi terdahulu. bahkan di tangan para  remajalah tergenggam arah masa depan suatu negara.




tetapi dalam rentan waktu belakangan ini kenalakan para remaja yang makin menunjukan trend yang sangat memperhatikan. berbagai macam kenakalan remaja seperti perkelahian perorangan atau berkelompok,tawuran pelajar,mabuk-mabukan,perampokan,seks bebas, pemerkosaan serta pembunuhan yang semakin meningka dikalangan remaja itu sendiri.



Diantara berbagai macam kenakalan remaja, seks bebas selalu menjadi pembicaraan yang paling sering  di ulas selain kasus narkoba dan tawuran pelajar.dan sepertinya seks bebas menjadi trend tersendiri, bahkan seks bebas yang dilakukan oleh remaja bisa dikatakan bukan menjadi kenakalan lagi, melainkan suatu kebiasaan yang sering dilakonin para remaja digenerasi sekarang ini

Oya dan satu hal lagi, remaja dan segala perubahan lainnya memang menarik untuk selalu dibahas. masa remaja adalah masa yang paling berseri, yang dimana remaja menjadi proses pencarian jadi diri, anehnya yang mengajadi pertanyaan para kelompok remaja berenggapan bahwan kelompok remaja  adalah orang-ornag yang sering menyusahkan orang tua.tetapi sebenarnya remaja merupakan kelompok manusia yang berpontensial.bahkan  berdasarkan sejarah para remaja indonesia yang penuh vitalitas, semangat para remaja menjadi harapan penerus bangsa.

oya mungkin itu saja yang bisa saya ulas untuk masalah ini..
semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca... :)
















  •           NO FREE SEXS

    Tidak ada komentar: